MENGAPA TRADER TIDAK BISA BERKEMBANG

MENGAPA TRADER TIDAK BISA BERKEMBANG ———PT CERDAS INDONESIA BERJANGKA 

Kesempatan ini saya bakal sharing pengalaman perjalanan trading, Insya Allah jadi pengalaman bernilai untuk siapa saja yang mengambil hikmah dari satu pengalaman. Ini mengenai beberapa kekeliruan serta sebagian argumen kenapa trading saya tak berkembang atau bahkan juga tumbuh.

Item-item tersebut disini kupasan saya berdasar pada pengalaman pribadi : Bila hal semacam ini berlangsung pada Anda jadi jadi ALASAN-ALASAN TRADER TIDAK BERKEMBANG :
Pertama ;
Saya melupakan maksud awal berinvestasi! Maksud saya berinvestasi awal mulanya cuma menginginkan memperoleh keuntungan, namun riil nya sesudah ada kuntungan saya jadi melupakan apa sebagai maksud pada awal investasi di kerjakan. (ini tidak cuma masalah tujuan materi, jadi mesti ada maksud di balik maksud awal berinvestasi ” pondasi/misi/visi ” )

Ke-2 ;
Tak memastikan hingga kapan periode waktu investasi, lantaran hal semacam ini saya jadi jadi sangat asyik dengan aktivitas investasi yang saya kerjakan. memastikan periode waktu investasi sangat lah utama, di mana tiap-tiap type investasi sebaiknya ada saat tujuan nya semasing. supaya kita dapat mengawali lagi dengan tujuan baru apabila investasi awal kita telah sukses (supaya tak terkesan seperti jalan ditempat juga sebenarnya)

Ketiga ;
Minimnya management kemungkinan di luar kemungkinan trading, tiap-tiap orang yang berinvestasi pastinya mesti tahu kemungkinan & seluk beluk type investasi yg di tekuninya. supaya apabila berlangsung hal yg tidak dikehendaki kemungkinan dapat di tekan seminim mungkin saja. dalam soal ini termasuk kemungkinan di luar trading yang perlu di antisipasi. banyak salah satunya beberapa trader yg meremehkan bakal hal semacam ini serta lebih terfocus pada permasalahan kemungkinan di trading tersebut.

Ke empat ;
Menaruh telur dalam satu keranjang, sesudah memperoleh keuntungan yang saya kerjakan yaitu menaikkan modal investasi ke bagian yang sama, lantaran saya anggap apabila saya memahami dengan resikonya bakal bikin kemungkinan dapat di minimalisir (dapat saya kontrol), jadi yang dikerjakan yaitu bikin banyak akun serta membagi balance. tetapi kelirunya saya taruh ditempat yang sama, jadi tak ada bedanya dengan cuma memiliki 1 type investasi saja walaupunn kenyataannya telah saya untuk & pisahkan serta saat berlangsung persoalan ya ambruk semua.

Metode Forex yang akurat

————————————————————————————
Sesudah berulang-kali terjungkal, tak tahu hingga kapan saya dapat selalu bertahan seperi ini lantaran apabila mesti mengulang-ulang dari 0 jadinya terasa cape sendiri, namun tak ada hasil yang riil (pada akirnya terasa jadi trader yang tidak berhasil ” memanglah sekian “). semuanya yg saya kerjakan tak membawa hasil sampai kini lantaran beberapa hal di atas itu. Ya, itu jadikan seseorang trader tak berkembang.

Di th. ini saya bakal coba kembali keberuntungan saya, siapa tau dapat sukses kesempatan ini sesudah saya mengerti semuanya kekeliruan saya diatas yang memanglah saya dengan cara sadar meremehkan hal itu hingga mengulang-ulang kembali kekeliruan. ” apabila diakhir th. ini masihlah tak ada perubahan saya bakal mengambil keputusan berhenti keseluruhan, apabila ada perkembangan saya selalu teruskan usaha saya diawali dimuka thn 2014 dengan tujuan investasi janga panjang lain nya ”

 

 

Info lebih lanjut : https://goo.gl/WjWJh3

 

 

Leave a Reply

