PONDSTERLING VS EURO

SESUDAH BREXIT PONDSTRLING APA EURO ——-PT. CERDAS INDONESIA BERJANGKA 

Gubernur bank sentral mengatakan mereka telah membolos obligasi pemerintah Eropa dalam mendukung kertas pemerintah U.K sterling mata karena kekhawatiran pembalikan harga utang Eropa dan depresiasi potensi euro.

Sebuah survei yang diterbitkan oleh Bank Sentral Publikasi dirilis Senin meminta manajer cadangan di 80 bank sentral tentang sumber utama mereka dari kecemasan pada tahun 2017. manajer Reserve yang bertugas memutuskan bagaimana untuk berinvestasi cadangan devisa bank sentral, dengan tujuan mempertahankan nilai mereka mata uang domestik.

 

PONDSTERLING

70 persen dari responden mengatakan mereka telah mengubah alokasi mereka dalam hal aset mata uang euro dan sepertiga dari responden mengatakan mereka paling khawatir tentang koreksi utang pemerintah dari berbagai negara Eropa. Potensi Harga krisis bisa merobohkan nilai kepemilikan mereka dan meninggalkan mereka dengan kerugian yang berpotensi miliaran dolar.
Beberapa investor telah menggema kekhawatiran tentang utang pemerintah Eropa, yang telah melihat harga melambung dan imbal hasil turun ke nol dan bawah sebagai Bank Sentral Eropa terus program pembelian obligasi yang agresif. Richard Turnill, kepala strategi investasi global yang Blackrock, yang dikeluarkan catatan Senin berjudul, “Merendahkan Pendapatan Tetap Negara Eropa.”
Dia menulis bahwa kombinasi dari prospek ekonomi cerah dan valuasi yang berlebihan telah melucuti bersinar obligasi pemerintah Eropa. Turnill juga berpendapat bahwa bunga spread antara obligasi utang perusahaan dan berdaulat investasi kelas Eropa telah menyusut di luar apa yang prospek ekonomi cuaca yang lebih cerah di kawasan ini akan menyarankan sesuai, meninggalkan utang perusahaan jadi mahal

“The memutuskan antara prospek ekonomi ini dan memabukkan valuasi obligasi zona euro membuat kita gugup,” katanya.

Sebuah selisih bunga pengetatan berarti investor menerima premi lebih kecil untuk memegang utang, seperti obligasi korporasi, yang lebih berisiko daripada utang dari jatuh tempo yang sama.

Ekonomi Eropa membaik bisa melemahkan nilai utang pemerintah Eropa sebagai Bank Sentral Eropa bergerak ke arah mengakhiri program pelonggaran kuantitatif dan akhirnya pengetatan kebijakan moneter. Setelah berbulan-bulan negatif suku bunga rendah, inflasi Eropa mencapai 2 persen pertumbuhan tahunan Februari ini, tapi mencelupkan kembali di bawah 2% pada bulan Maret. Ekonomi zona euro tumbuh 2% pada tahun 2016.

“Meningkatnya pertumbuhan dan inflasi harapan bisa memicu kegelisahan pasar tentang Bank Sentral Eropa mulai angin turun langkah-langkah akomodatif, meskipun kita tidak melihat perubahan jangka dekat,” tulis Turnill.

Hppy Trading…..

berita lebih lanjut : https://goo.gl/4wqIFi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s